Tahun baru Imlek 2022

Foto saya dan mama saya saat imlek

 Tahun Baru Imlek 2022

 Bisa dibilang tahun baru imlek kali ini tidak sebegitu meriah tahun - tahun sebelum pandemi ini.
Walaupun begitu, kami tetap menikmati dan sangat senang karena waktu kebersamaan yang didapat. Saya juga sangat senang terutama soal Angpao. Ya, Angpao adalah semacam amplop merah yang berisikan uang dan diberikan terutama kepada anak anak.

Malam sebelum Imlek menurut saya adalah yang paling seru, dikarenakan kami makan bersama di meja dengan makanan yang enak dan juga lumayan banyak untuk kami bertiga, saya sangat kenyang dan senang.

Keesokan harinya beberapa dari saudara kami datang ke rumah. Saya bermain game di PC dengan saudara saya, cukup seru dan agak gregetan lihatnya. 

Saya juga pergi ke rumah teman saya dan kami mengobrol cukup lama disana, sangat asyik rasanya. Makanan cemilan yang dihidangkan saat Imlek membuat kami makin seru mengobrolnya. Kami bercanda tawa.

Makanan dan minuman di rumah teman



Saya dan adik perempuan saya mendapatkan cukup banyak uang dari angpao, kami bisa menabung lebih untuk kedepannya.

Memang tak banyak yang bisa diceritakan, tapi Imlek kali ini sangat menyenangkan.

Terimakasih!

Comments

Post a Comment